Pin Untuk Ditawarkan

Friday, September 18, 2009

Hmmm, pinginnya sih jualan. Tapi entah dulu sedali orok aku makan apa. Yang pasti kalo masalah dagang kok perasaan gak mumpuni ya? Apa memang sudah dari sononya aku dijatah ketrampilan lain. Hmm mungkin juga, tapi apa salahnya dicoba iya to?



Paham banget, kalo banyak pendapat yang mengatakan produk yang aku tawarkan ini sering ditemui. Namun aku disini ingin menawarkan harga pabrik. Tentu saja harga jauh lebih murah. Nah karena barangnya dari pabrik maka tentu saja ada batasan pemesanan.

Jadi Produk ini bisa dijual kembali. Atau untuk souvenir perusahaan (bisa dengan design sendiri) atau juga bisa untuk buat lempar-lemparan. WAKAKAKKAKAK!! So order daripada tidak order. HEHHEHEH!!!

1 comments:

BIG SUGENG said...

Kenapa nggak dicantumin harga, kalau 100 harga sekian
kalau 200 harga sekian
luar jogja ditambah ongkos kirim
kalau jogja dianterin dengan syarat dsb

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by www.bloggerreflex.com

Sponsored by: trucks.reviewitonline.net | suv.reviewitonline.net | www.ticketmasternetwork.com