BUABI!

Friday, September 18, 2009

BABI!
Wah kata yang satu ini emang, kudu, musti, harus, wajib, a must, dihindari. Apalagi dengan artikulasi yang tegas, jelas, lugas dan kecampur sedikit emosi yang gak pada tempatnya(emang emosi ngeliat tempat?).

Kenapa? Nama binatang ngaten loh! dilontarkan ke muka orang. mending kalo kupu2, kunang2, siput laut to merak. Lha ini Babi yang notabene, terkait dengan hal2 yang jorok (bagi yang ngebayangin seperti itu), Haram (bagi yang memberlakukan seperti itu) dan struktur wajah yang gak banget (bagi yang beranggapan seperti itu).

Heran, ternyata umpatan BABI masih ada ya. Apa masih jadi TOP LIST PISUHAN a.k.a. UMPATAN sepanjang masa? Buatku sih gak jadi soal, lha wong masih sesama makhluk hidup. BWAKAKAKKAKAK!!

Tapi buatku bukan masalah ngumpatnya. Tapi kenapa harus BABI! Kenapa gak sendok, piring, lap meja, cangkul, to ganjal ban. Kan masih banyak tuh apa yang disebut benda. Yang gak bernyawa. Yang bukan karyaNYA. PISS!

Tapi ada gak sih yg ngumpat SENDOK LO! DASAR SANDAL JEPIT! Jarang kali ya. Kurang sadis kalo kata temenku. Kadar dosanya terlalu rendah, sambungnya. Bener juga??? Berarti kalo CUELEENGG!! termasuk umpatan gak?

Tulisan diatas tidak sedang membahas kuda lumping. jadi tolong digaris bawahi , tidak sedang membahas KUDA LUMPING! WAKKAKAKKAKA!!!
Nguik!!

1 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

virus H1N1 dong. he hehe..

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by www.bloggerreflex.com

Sponsored by: trucks.reviewitonline.net | suv.reviewitonline.net | www.ticketmasternetwork.com