LUPA!

Monday, March 9, 2009

yang bicara, yang menelan kata.
yang menerka, yang dicaci fakta.
yang trpasung, yang dipelor sangka.
yang diam, yang dirajam janji.

teruntuk manusia berkaidah manisnya sejuta senyum-senyum bidadari, moksa kata mungkin hakikat terakhir dalam pelukkanmu.

10 comments:

BIG SUGENG said...

Mas seno nih puisi buat siapa sih dan siapa yang lupa akan kata-katanya?

KABASARAN said...

ha-ha-ha...sadis amat ..lagi marah pada angin ya ?.
biarkan dia berlalu ngak usah dipikirin bung
paling bulan depan dah kelar dan habis bacot2 mereka

Mbah Koeng said...

waduh g kluar taringnya nich...!!

Dhe said...

apa ini???
hikz.. kok daku tak mengerti maksud dan tujuannya yah.. kwakakak
*cupu modeON*

Mentari said...

ghyaaaaa....ada yang ingkar janji ya? khilaf kali, maafiiin...maafin...(nyaranin emank paling enak..hakakakak)

cah katrok said...

gak mudheng
isinya nyang ruwet ato aku nyang katrok?

Bicycle Wallpaper said...

Amien...

JengSri said...

puisi toh mas seno?

Afrianti Takaful said...

Lupa gak yach???.....

Muslihun said...

Aku kira lupa kalo pesbuk udah diharamkan

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by www.bloggerreflex.com

Sponsored by: trucks.reviewitonline.net | suv.reviewitonline.net | www.ticketmasternetwork.com