DAGANGAN JASA!

Wednesday, March 11, 2009

Waaaa... sebenarnya agak gak yoi pol aku ngumumin daganganku di blog ini. Tapi namanya juga dikasih kehidupan, mencoba bermanfaat dan mencoba berdikari berdiri dengan tekad yang diyakini benar dan sebenar-benarnya nekad.

Dagangan jasa, kalo ada yang pingin event pernikahan (video dokumentasi), ulang tahun, mo ultah perusahaan atau instansi atau lembaga tempat temen-temen kerja, atau boleh juga ada acara pelatihan workshop atau stage show, pengajian dan presentasi dan butuh didokumentasikan. Bisa hubungi saya xixixixixixi (isin aku, malu pol!) mungkin YM dulu aja kali yak! di jejakmungil@yahoo.com ntar aku kasih no kontakku n rinciannya xixixiixixixi (masih malu pol!) Eh iya mo bikin profile perusahaan aku juga gablek lho! xixixixixixixi...

Okkeh gitu ajah. Gak lebih apa yang bisa aku jual selain pengalaman yang pernah aku peroleh! Semoga ada yang menyambut (berharap!) xixixixixixi... Gitu ajah teman-teman makasih buat perhatian dan waktunya.

26 comments:

Unknown said...

Kenapa nggak dijelaskan sekalian Mas Seno, nggak usah ragu-ragu gitu..... maju terus pantang mundur

Anonymous said...

mas kalo mau dagang nga apa2. udah di publish aja.biar tahu kita nih.

dee said...

thx infonya mas..
smg dagangannya laris manis yaa :D
gudluck

Anonymous said...

jasa-nya apaan nih??

kok pake malu-malu sih? bukannya biasanya malu-maluin? hahhaha!

anyway, good luck!

blendunk's blog said...

wow, dokumenter nih... :)
*dokumenter sih apa ya?...*

http://blendunk.blogspot.com

Mbah Koeng said...

yang penting semangat Bung !!

Fei said...

halah site jualan. sama dunks. nah siapa tahu ada yang butuh design baju, ke gue ajah. kan dokumntasinya ke ente. wakakakakakakakkkk

Ike said...

hahaha, para blogger dpt diskon g? :)

yuni said...

ada diskonnya ga mas buat temen blogger.hehehe...

PS Holic said...

tuh kang... semua minta kejelasannya... heheheh.. ikut nimbrung nih... emang blog itu selain buat curhat tetek bengek spt yg udah2, merupakan tmp buat jualan ko'... heheheh... hayoo kita buka-bukaan...
semangadh..!!!

sukses selalu kang :) mantap nih wedding organizernya :) seep dahh...

♥ Neng Aia ♥ said...

mas, pesen mas.. buat acara kawinan kucing saya tolong di syuutt.. hihi..

Sounds of My Heart said...

dibuat lebih rinci donk mas..dont be shy
justru blog ini adalah salah satu media yang mantab untuk promosi

none said...

mas,
aq kirim award ke kamu
ambil yah
:-)

toro said...

the real bisnis....
seek luwih gmblang wae mas...

bohamiksu said...

Good Idea, dagang !
Sukses ya :)

Dwi Budi Priyanta said...

Selamat...atas larisnya dagangan
Salam sukses

Cangkang said...

Kang Seno. langsung aku add ya yahoonya. Barngkali saja... barangkali sih...

yulia madjid said...

mas seno, mana penjelasannya EO itu apa cuma sekadar di Jogya saja atau ke semua wilayah Indonesia. henahhh lho.
langsung saya add alamat jejakmungil@yahoo.com ya mas. siapa tau bisa nyambung.
terimakasih
ayo semangat mas!

apurie said...

laris manis...
sayang anak..sayang anak..
hahahaha..

Mentari Yousof said...

gak ngeyakinin neh..kekx..yg promo masih ragu ma kemampuannya sndiri..hakakakak. . .malu2 tapi nafsu nawarinnya. .(lg gak pegang stik golfkan..? ghyaaa...)

endar fitrianto said...

salut mas. semoga sukses

Anonymous said...

wah hebat lah...yang penting usaha yang halal mas, ga usah malu kaya gitu...
yang di atas sana juga bnyak makan uang yang ga halal ga malu malu hehehe..

Anonymous said...

Hebat banget Mas Seno ... entar tak bantuin promosi

Anonymous said...

kok sungkan2 gitu promosinya, yang komplit dong..saya dukung deh..

Anonymous said...

Jangan malu tuk ungkap kelebihan kita, ra sah isin2 lha wong aku masang IKLA gak nggenah di blogku ajah gak isin, ngisi-ngisi blog ben ra kosong he..he....

Share yang lebih jelas mas profil perusahaannya...

Sopo ngerti calon mertuo angguk-angguk kepala pas aku nglamar, kan iso ngrepoti sampeyan...he..he...

Anonymous said...

ga usah malu 'menjual diri', serius ki. kerjaan halal kok

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by www.bloggerreflex.com

Sponsored by: trucks.reviewitonline.net | suv.reviewitonline.net | www.ticketmasternetwork.com