Stop Dreaming Start Action - Backlink Battle

Tuesday, July 14, 2009

Jelas ini adalah postingan yang termotivasi. Kenapa? Mungkin karena Hadiah yang ditawarkan di kontes SEO dengan keyword stop dreaming start action tersebut. Atau keinginan untuk mengikuti kontes ini sebagai ajang pembelajaran diri. Apa yang jadi pembelajaran? Mbuh lah. Itu akan nampak setelah kita melakukan dan terjun langsung.

Yang pasti setelah saya terdaftar di member area peserta kontes SEO Kang Joko Susilo dengan tajuk stop dreaming start action itu. Sekonyong-konyong jariku terjerembab di lembah keypad dan menerbitkan postingan ini. Bukan kah saya telah termotivasi??? Mbuh juga!

Hmmmm stop dreaming start action hmmm apa sih maknanya? Jelas akan berbeda jika kita melihatnya dari tebing logika yang berbeda. Berhenti bermimpi mulailah melakukan sesuatu, itu kalo dari logika saya. Dan bisa diterjemahkan, ngapain ngimpi kalo berindak pun bisa? Mbuh juga lhooo kalo dengan teman-teman blogger yang lain.

Yang pasti-pasti sajalah. Karena apapun itu adalah bukan maya terbalik diperkecil. Apapun yang bisa kita raih, bisa kita sentuh dan bisa kita rasakan. Adalah mungkin untuk bisa kita lakukan. Tidak ada kata tidak bisa, kalo memang kita memiliki keinginan. Entah keinginan untuk bisa menikahi anak gadis pak Lurah. Keinginan untuk berternak kambing dan ngeblog sampai mati. Atau sekedar nongkrong di depan pintu dan bersiul ke langit. Apapun keinginan anda kita kamu saya dan kalian harus segera dilakukan. Maka mulailah stop dreaming start action .

6 comments:

Tukang Komen said...

mbuh lah mas... pusing awak memikirkan banyaknya kontes.... we...he..he...

YAYAN said...

iyaaa aku ya mumet..moga sukses n menang aj wes hihi

none said...

akhirnya mampir disini lagi.
apa kabarnya mas?

Yanuar Catur said...

aq tak akan bermimpi lagi

PRof said...

Pasukan dummy mulai beraksi.....!!!

tofikpram said...

nice posting. Btw, tnx udah mengunjungi saya. salam kenal.

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by www.bloggerreflex.com

Sponsored by: trucks.reviewitonline.net | suv.reviewitonline.net | www.ticketmasternetwork.com