Anti Virus April Edition

Tuesday, April 7, 2009

BUlan April ngos-ngosan mendapatkan jatah pengaturan lalulintas waktu untuk tahun ini. Dan ku pikir tugasnya semakin berat, karena aku yakin malam sebelum tanggal kramat itu langit sudah dipenuhi tebaran-tebaran doa dan jampi-jampi dari para penanam modal suara.

Entah mengapa juga tiba-tiba banyak orang yang mendadak beriman. Mendadak mainan smsan yang mengirimkan kata-kata wejangan karena mungkin konvoi montor mulai dirasakan tidak segreget tahun-tahun dimana selain kenalpot yang ditempelen toa masjid juga semaraknya sangkur-sangkur yang kemilau yang terselip dibetis terbalut celana jin mengiringi 3 partij ketika berkonvoi. Dan juga banyak orang-orang bermodal mendadak ngajak rembugan tetangganya yang 3 kali lebaran tidak saling sapa. Tumben day.

Dan mungkin juga rembugan tentang nasib negara tidak lagi dengan kepentingan terkait. MelainkanRakyat yang notabene kelak, menjadi peran utama dan korban dampingan. Dari pebisnis suara itu hanya disumpal amplop 20ribuan dan bensin eceran gratis 1 liter hanya untuk mendengarkan ocehan janji-janji manuver politik dengan hajatan ngontrak politik.

Rakyat seharusnya diajak bicara bagaimana membangun bersama. BUkan dibicarakan bagaimana bisa memilih untuk satu orang saja. Sangat edun sekali jika cita-cita bangsa diselesaikan didepan menyan dan jampi-jampi serta ruatan bahkan larung kesialan. Apakah harus?

April dengan kestresan cuaca yang mau-mau tidak harus kita amini, karena sebagian ke-bete-annya kita pula lah yang ikut menggagahinya. Harus bersiap-siap untuk hajatan menyambut peringatan perjuangan kaum perempuaan di Indonesia. Semoga dengan pidato demokratisasi ikan asin, sebagai pidato sambutan . Dengan susunan acara grambyangan dan ditutup dengan remahan-remahan sampah perpolitikan negeri ini. Ada secercah bahkan mungki seonggok harapan untuk menambah semangat membangun negeri yang lucu ini.

Dan Semoga juga persoalan tolak ternak banteng yang digelar dimimbar bebas dunianya Muna Maya ini tidak berdampak pada banteng yang tiba-tiba ngamuk liat warna bagian atas bendera negerinya sendiri yaitu merah.

40 comments:

LuxsMan Kumara said...

nek masih kemasukan VIRUS, FORMAT wae..... (lmao)

BIG SUGENG said...

Pola fikir dan pola tindak kita mungkin perlu dilakukan format ulang, biar virus yang ada bisa di del atau dikarantina

Nyip said...

cieeeeeeeee... akhirnya badan yang bercokol selama dua hari ga mandi2 demi menciptakan si petak yang aduhai ini berhasil juga yah!! templatenya keren, okeh, cantik, tapi sayang tidak mengimbangi si empunya :p *ngaciiiirr*

wewarna said...

sip, kurang satu, ilustrasinye mane??

anggi said...

virus dapat dicegah dengan perilaku kita terhadap komputer yg baik.

Ayas Tasli Wiguna said...

Basmi virus dengan neozep, tp hati2 y berita terbaru katany neozep dapat menyebabkan kanker.

black_id said...

waaah bisa berabe negeri ini kalau bendera merahnya disruduk ntar tinggal putihnya aja yang artinya yaaaaa, ,,, negeri iniwassalam lah...

ADVINTRO said...

iya yah, ngajari kok ngajari milih saja,mestinya ngajari cara bangun bersama negeri ini

^66^ said...

kirain ada updetan anti virusnya :D
hehehe..

wh said...

Walah kompiku malah abis tak pormat trus instal window bjkn......

Kirain beneran ada av spesial bulan april

ebenk789 said...

Wah mas blog baru ya.. mantep.. jadi ketinggalan nih gara-gra gak pernah maen ke The Rooms :D

rezKY p-RA-tama said...

wadu,,,sekarang virus tambah kejem euy,,,ame2 semua antivir di blog gitu

Tukang komen said...

Negeri ini bagaikan kena virus yah? enaknya Diformat ulang, dipartisi... trus Install Oerating System yang baru.... jangan lupa firewallnya diperketat... he..he..
Btw thanks kunjungannya

antaresa said...

virus lagi... virus lagi....

lama-lama bosen aku,

gdenarayana said...

walah, alus banget templitnya coyyy :D

wekz, kok bantengnya nagmoek liat bendera merah sendiri sob...hihihi

Ayas Tasli Wiguna said...

thx kunjungannya Bang

sino said...

waduh bahasane pak bos, mengerikan

sepur said...

kirain antivirus terbaru....hix...hik..

rumahnya baru ya mas ?? congrat..

mel said...

mantap juga nih blog...tinggalin jejak ah....

Pandu said...

sama aja kaya diatas...
kirain antivirus baru...
hehehehe

Rie Rie said...

aq suka judulnya, aq suka gaya penulisannya

semuanya terasa klop dan pas banget

Antaresa said...

ya mulai banyak yang kena virus deh

rezKY p-RA-tama said...

virus terus neh windows

buwel said...

ini anti virus nya apaan sih...hehehhe

buwel said...

hehehehe, anti virus apaan....

NoRLaNd said...

Judul nya... ama isi nya... Bingung T_T..

Tinggal footprint aja d :P

Ayas Tasli Wiguna said...
This comment has been removed by the author.
Ayas Tasli Wiguna said...

sori baru bales,, lg sibuk BOs seno ^^

sekarang entah karena pengaruh pilres ato yg laen, keadaan semakin amburadul, elit saling menjatuhkan, sikut kanan sikut kiri, sebagai warga yg baik dan hapal Pancasila, aku cuma bs mendoakan untuk kebaikan negeri,, (tumben bijak hari ini)

Rusa Bawean™ said...

BTW
maaf ya
templatenya koq gak friendly gini ya
bikin mata gak nyaman nehhh

cak narto said...

Postingan yang bagus. Salam kenal

JengSri said...

lho, ini punya mas senoaji opo ndak sih?? opo aku sing nyasar????

Xitalho said...

Virus wes ilang bar tak ombeni Anti Influenza....

rizky said...

Mungkin 2-3 bulan lalu adalah musim Virus,,, sampai sekarang pun para virus itu masih menghantu sayah,,, sayah ketakutan

Dunia Polar said...

biar ndak kena virus, komputernya di suntik aja pake vaksin,he...

Dunia Polar said...

o iya blognya aku follow yah, n klo ndak keberatan follow balik yah, tengkiuuu

Science Bloggers Association said...

Nice Blog. Congrats.
-Zakir Ali ‘Rajnish’
{ Secretary-TSALIIM & SBAI }
[ Editor- Children’s Poem
& Adult’s Poem ]

rezKY p-RA-tama said...

ansav dah gak jalan lagi ya

kakve-santi said...

antipirusnya mana bro.???


hehehe

rahasia search engine said...

lam kenal yg mpunya blg :D...

virus apaan nih???
virus capres yah :D...
ada antivirnya ga???...
klo ada aQ mw unduh nih...

klo aQ sie punya saran wat capres/cawapres yg sekarang,klo bisa slogannya yg keren donk,apa itu mega-pro, JK-win, SBY-berbudi...ga ada yg keren tuh...
klo bisa pake slogan "virus kebangkitan"...
ga nyambung yah :D...

eniwei postnya mearik wat dibaca mas...
tak tunggu post2 yg laen yah :D

Peluang Daniel said...

ortu saya bilang, awalnya saja terlihat manis.
coba deh kelanjutannya setelah menjabat bagaimana?
pura-pura lupa,hehe

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by www.bloggerreflex.com

Sponsored by: trucks.reviewitonline.net | suv.reviewitonline.net | www.ticketmasternetwork.com